Friday, November 4, 2016

Sistem Referensi Warna di wol, viscose, nilon, akrilik dan benang lainnya seperti


Warna Pom box:

Anda mungkin nama ini sebagai bank yang warna, kotak pom pom, sistem referensi warna, kotak cocok apa pun seluruh tujuan adalah bahwa Anda memiliki sesuatu dengan Anda di mana Anda dapat berkomunikasi dalam bentuk yang lebih baik dengan klien Anda.

Ada banyak segmen di mana ini adalah suatu keharusan. Mari kita mulai dengan contoh produsen dan eksportir buatan tangan dan mesin membuat produsen karpet; 

kotak Warna Pom untuk karpet dan permadani produsen: 

Mari kita lihat ini sebagai contoh; ada satu produsen karpet atau permadani yang memiliki beberapa klien di berbagai bagian dunia dan dia memiliki beberapa desain dengan dia yang juga menentukan pada akhir desain warna yang digunakan. Jadi dalam hal ini mari kita mengatakan bahwa ada satu desain dengan Nama A yang memiliki 4 warna. Warna-warna yang ditandai sebagai warna 1, 2 warna, 3 dan 4. Seperti bijaksana ini ada banyak desain yang lebih ...

Sekarang dalam hal ini maksud pembuatan adalah untuk menunjukkan bahwa mereka telah membuat desain tertentu menggunakan 4 warna yang mereka tawarkan kepada klien mereka. Sekarang lihat dari sudut klien ... mereka mengatakan mereka perlu melihat mereka 4 warna dalam sebenarnya atau mereka merasa bahwa bukan satu warna warna lain yang akan digunakan. 

Pada kasus di atas tidak ada sistem referensi warna melalui mana produsen dan klien dapat berkomunikasi. Sekarang bayangkan jika klien memiliki sistem referensi warna atau mengatakan kotak warna pom dari produsen yang ... dalam kasus bahwa klien akan dalam beberapa menit membuka kotak warna produsen itu dan memilih warna apa yang dia butuhkan dan jika ada perubahan harus dibuat mereka dapat melakukannya segera. Dengan cara ini komunikasi 2 arah akan lebih cepat dan sempurna. 

Warna Box untuk desainer interior dan dekorator:

Ada daerah lain di mana klien dari produsen memiliki klien tertentu mereka. Ini adalah sebagian besar desainer interior, dekorator yang ingin memiliki warna sendiri disesuaikan karena mereka tahu apa yang bergerak dengan klien mereka dan apa yang rentang warna yang mereka ingin memiliki. Ini also.known kotak warna pom dipesan lebih dahulu atau sistem referensi warna kustom. Ini dapat dibuat atas perintah. Mereka dapat memiliki studio kotak warna.

Warna kotak pom untuk produsen benang, pedagang, grosir, pemasok:

Area ketiga kami sebutkan adalah dengan produsen dan pemasok benang dicelup yang berbeda ... ini mungkin wol, nilon, akrilik, polyester, sutra bambu, viscose, katun, sutra alam atau jenis benang.Mereka bahkan dapat memberikan benang dan dengan logo mereka pada kotak dan pom, kotak disesuaikan juga bisa dibuat pada pesanan.

Semua di atas tiga bidang penting di mana warna kotak pom ini sangat banyak membutuhkan. 

Rentang warna kotak:

1. Kisaran berbeda dari wol dan warna benang viscose kotak yang tersedia dengan kami yang adalah sebagai di bawah

A. 30 warna, CUSTOM Bambu warna sutra kotak



Customised Bambu sutra kotak pom Warna
Customised Bambu sutra kotak pom Warna





















B. 300 warna viscose


viscose kotak warna pom
viscose kotak warna pom

























C. 600 warna kotak wol pom:

600 wol pom warna benang pom
600 wol pom warna benang pom

D. 640 warna wol: kontemporer, pastal dan lain-lain

kotak pom pastal teduh
warna kontemporer kotak wol pom
warna kontemporer kotak wol pom




E. 1200 warna kotak warna wol
kotak pencocokan 1200 warna
kotak pencocokan 1200 warna

F. 1500 warna wol
kotak warna yang cocok dengan tray untuk 1500 pom
kotak warna yang cocok dengan tray untuk 1500 pom

Selain di atas kita memiliki lebih banyak ...

2. Custom kotak warna : di sini Anda dapat memberikan warna Anda, atau benang dan dengan logo Anda dan nama kotak warna disesuaikan ini dapat dibuat.


kotak pom pencocokan warna kustom
kotak pom pencocokan warna kustom

nada warna abu-abu disesuaikan kotak
nada warna abu-abu disesuaikan kotak



ukuran yang berbeda Of tas dan pom tersedia:

tabung pom kualitas tinggi
tabung pom kualitas tinggi
Ada juga banyak varietas tas yang ditawarkan, dengan tabung pom, dari Anda mungkin membuat seleksi. pom kami benar-benar terkunci dari belakang sehingga benang tidak keluar.

POM POM BAG
POM POM BAG
POM BOX
POM BOX
baki untuk penyisipan pom
tabung pom kualitas tinggi



penguncian dari pom dari belakang


Makanan keharusan bagi Anda untuk mengisi perut yang sama sistem referensi warna cara Anda keharusan bagi siapa pun berurusan dengan benang, mungkin produsen karpet, karpet, benang, desainer, dekorator interior dan sebagainya.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi kami di info@surekasgroup.com

No comments:

Post a Comment